GERAKAN CETAK PENGUSAHA (GERCEP) 2023

 Wirausaha atau kewirausahaan adalah aktivitas yang membuat penciptaan, pengembangan dan pengelolaan usaha dengan tujuan untuk menghasilkan keuntungan. Wirausahawan juga merupakan seseorang yang menciptakan bisnis baru dengan menanggung sebagian besar risiko dan menikmati sebagian besar imbalan ataupun keuntungan.

Mahasiswa sebagai salah satu kaum intelek dan tulang punggung reformasi di masa depan, merupakan kalangan yang dipandang perlu membekali diri dengan jiwa berwirausaha. Mahasiswa ditantang untuk menciptakan lapangan kerja sendiri dengan cara-cara dan ide yang kreatif dan inovatif.

Oleh karena itu, dalam upaya memberikan wadah bagi Mahasiswa Manajemen Reg. A FEB UNTAN untuk mengembangkan serta mempromosikan bisnisnya. Bidang Kewirausahaan HIMAJEN FEB UNTAN menyelenggarakan program kerja GERCEP (Gerakan Cetak Pengusaha) dengan tema “Pengusaha Muda Yang Kretif dan Inovatif Dalam Berbisnis”. 



GERCEP (Gerakan Cetak Pengusaha) merupakan expo atau bazar untuk seluruh Mahasiswa Manajemen Reg. A yang mempunyai bisnis dan ingin memperkenalkannya serta mempromosikan bisnisnya. Kegiatan ini dilakukan secara offline di Parkir Kanopi FEB UNTAN pada tanggal 16 November 2023 pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB. Dengan jumlah usaha yaitu 17 stand yang dapat berpartisipasi secara individu maupun kelompok dengan masing-masing stand maksimal beranggotakan 3 orang. Peserta yang mendaftarkan usahanya pada kegiatan Gerakan Cetak Pengusaha (GERCEP) berjumlah 45 prang yang mengisi 17 stand. Kegiatan ini terbuka untuk umum. Diakhir acara ada penyerahan doorprdize kepada peserta yang melakukan penjualan terbanyak.




Sekian yang dapat kami tuliskan dalam blog kali ini, jika ada kesalahan dalam penulisan tempat atau nama, kami ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih atas perhatiannya, sampai jumpa di blog selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CANFAS 2024 : A Colorful West Borneo : "Ethnic Culture and Creativity Charity Night"

YUK INTIP APA SIH LINKEDIN ITU? APA SAJA MANFAATNYA BAGI KAMU KAUM MAHASISWA DAN TIPS BAGI KAMU AGAR LINKEDIN KAMU TERLIHAT MENARIK SAAT DILIHAT ORANG !!

5 Website Penyedia Jurnal Untuk Tugas Akhir atau Skripsi