BMM 2024 : "Satu Hati, Satu Aksi Mahasiswa Berbakti Untuk Negeri"

 Bakti Mahasiswa Manajemen atau yang biasa dikenal dengan BMM adalah agenda tahunan HIMAJEN yang merupakan program kerja dari bidang Hubungan Masyarakat (HUMAS). BMM merupakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang bertujuan untuk menjadi wadah untuk menyalurkan jiwa sosial mahasiswa Manajamen REG. A FEB UNTAN serta menjadi sarana untuk menanamkan nilai-nilai empati, kepedulian, kerja sama tim, dan tanggung jawab sebagai bentuk pangabdian kepada masyarakat.


BMM 2024 memiliki tema “Satu Hati, Satu Aksi Mahasiswa Berbakti Untuk Negeri”. Dengan tema tesebut BMM tahun ini menggambarkan solidaritas dan kesatuan hati mahasiswa dalam berbagai aksi bakti untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa. Dengan satu tekad dan semangat yang sama, mahasiswa bersatu untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan negara.


Kegiatan BMM ini dilaksanakan pada tanggal 9-11 Juni 2024, berlokasi di Dusun Nenas, Desa Wajok Hilir, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah. Kegiatan ini dibuka dengan kata sambutan oleh Ketua Panitia, Ketua Umum, BEM FEB UNTAN, dan Dosen Manajemen oleh Bapak Hassanudin S.E., M.M.


Kegiatan dilanjutkan dengan perjalanan menuju Dusun Nenas dengan jarak tempuh 26 km. Kegiatan hari pertama BMM yaitu melakukan sosialisasi, cek kesehatan, workshop mengenai marketing, lomba untuk anak-anak, dan malamnya dilanjutkan dengan nonton bersama warga Dusun Nenas. Kegiatan hari kedua diawali dengan senam bersama, dilanjutkan dengan membersihkan perpustakaan, gotong royong, sosialisasi, dan malamnya mengadakan acara perpisahan yaitu makan bersama warga serta adanya penampilan dari anak-anak dusun yaitu paduan suara dan pembagian hadiah. Pada hari ketiga, panitia bersiap untuk pulang dan berpamitan kepada warga Dusun Nenas.


 



 

Selesailah kegiatan BMM tahun ini pada hari selasa tanggal 11 Juni 2024. HIMAJEN berharap kegiatan Bakti Mahasiswa Manajemen ini bisa menjadi manfaat bagi warga Dusun Nenas dan juga bermanfaat bagi mahasiswa Manajemen REG. A FEB UNTAN.


Mungkin sekian yang dapat kami tuliskan dalam blog kali ini, jika ada kesalahan dalam penulisan tempat, nama, atau gelar kami ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih atas perhatiannya, sampai jumpa di blog se

lanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CANFAS 2024 : A Colorful West Borneo : "Ethnic Culture and Creativity Charity Night"

YUK INTIP APA SIH LINKEDIN ITU? APA SAJA MANFAATNYA BAGI KAMU KAUM MAHASISWA DAN TIPS BAGI KAMU AGAR LINKEDIN KAMU TERLIHAT MENARIK SAAT DILIHAT ORANG !!

5 Website Penyedia Jurnal Untuk Tugas Akhir atau Skripsi